Bupati H Saifannur .S.Sos . Berharap DPR-RI Membantu Membangun Bireuen.

BIREUEN BERITA-ONE.COM-Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos mengharapkan agar  ruas jalan nasional mantap juga ,irigasi juga harus mantap dalam kepemimpinanya.

Bupati H.Saifannur menyebutkan, bahwa Kabupaten Bireuen adalah Kota Juang, jangan sudah berjuang tapi tidak mendapatkan apa-apa.dan kurang diperhatikan hingga saat ini.

Bupati H. Saifannur kepada DPR-RI Komisi V. Berharap juga“Tolonglah juga  perut orang Bireuen diisi. Rakyat Bireuen kebanyakan petani. Lihatlah Bireuen yang masih serba kekurangan, karena baru 18 tahun berpisah dari Aceh Utara,”hal ini disampaikan Bupati H.Saifannur pada saat Pemerintah Kabupaten Bireuen mengadakan temu ramah bersama Anggota DPR-RI Komisi V, Jumat malam  lalu (12/1/2018)  berlangsung di Pendopo Bupati Bireuen." kata Bupati  H.Saifannur S.Sos.

Diungkapkannya bahwa sejumlah ruas jalan, kantoe Bupati Bireuen telah dia bangun.

“Saya pelaku pembangunan Kabupaten Bireuen,  Kepada kepala Dinas jangan diam saja disini, jangan mancing di lubuk kering,  tetapi mancinglah di lubuk dalam, agar dapat ikan.

Dikatakannya Bupati Bireuen, tahun depan Insya Allah rumah sakit regional  dan IPDN akan dibangun di Kabupaten   Bireuen,hanya saja IPDN, sedang berebut dengan Aceh Besar.

“Harapan kami  Selaku Bupati Bireuen kepada anggota DPR RI, Direktur , Satker dan kepala .balai bantulah kami,secepat nya.

Sementara Ketua Komisi V  Ir H Sigit  Sosiantomo, yang menyebutkan kunjungan ke Aceh merupakan yang pertama Tahun 2018. Kunjungan spesifik ini, katanya, merupakan kunjungan konstitusional.

Pada kesempatan itu, anggota DPRRI dari PKS itu yang berkunjung ke Kabupaten Bireuen. mengharapkan pengelolaan Dana Desa  harus dilakukan sebaik-baiknya dan bermanfaat.

“Jangan sampai Dana Desa tak terasa dampaknya, ini sudah tahun ketiga pelaksanaannya. Mesin pertumbuhan ekonomi itu kalau bisa dari desa,” sebutnya.

Pada akhir acara, Bupati Bireuen  menyerahkan usulan program kepada Anggota DPR RI Komisi V (Hen)

No comments

Powered by Blogger.