Setya Novanto : Pasangan Kahiyang-Bobby Cerminkan Harmonisasi Keindahan Indonesia.

Setya Novanto  bersama istrinya foto bareng  pengantin.
Jakarta,BERITA-ONE.COM.Ketua DPR RI Setya Novanto didampingi istri, Deisti Novanto, menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu - Bobby Nasution. Seusai menghadiri akad nikah, Novanto turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk kedua mempelai dan keluarga besar mereka.

“Alhamdulillah, Mbak Ayang dan Mas Bobby sudah sah menjadi pasangan suami - istri. Saya turut berbahagia dan mendoakan keduanya dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.” tutur Novanto, usai acara di Graha Saba Buana, Surakarta, Rabu 8  November 2017.

Ketua Umum Partai Golkar itu menilai, pernikahan maupun kepribadian pasangan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution mencerminkan harmonisasi keindahan Indonesia. Hal itu terlihat dari acara yang dipenuhi kesederhanaan, namun kaya akan nilai-nilai kebudayaan. Ia percaya, Kahiyang - Bobby dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

“Mbak Ayang tadi sangat cantik. Begitupun Mas Bobby terlihat gagah. Keduanya sangat serasi. Insya Allah berkat didikan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, serta almarhum Bapak Erwin Nasution dan Ibu Ade Siregar, pasangan Mbak Ayang - Mas Bobby juga bisa menjadi contoh bagi keluarga muda lainnya dalam menjalankan kehidupan rumah tangga,” harap politisi asal dapil NTT itu.Demikian Parlementaria. (SUR)



No comments

Powered by Blogger.