Grand Final Kejurnas Grasstrack Akan Beradu Kecepatan Di PALI

Junaidi Anuar selaku ketua panitia pelaksana,
PALI,BERITA-ONE.COM - Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Enam Region diwilayah Indonesia akan beradu kecepatan di Kabupaten PALI yang insyah allah akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 3 Desember 2017 mendatang. Hal ini dikatakan langsung Junaidi Anuar selaku ketua panitia pelaksana, pada Kamis (2/11/2017).

" Alhamdulillah Kabupaten Kita (PALI red) dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada Grand Final Kejurnas Grasstrack 2017 yang akan dilaksanakan pada 2 - 3 Desember 2017 mendatang di sirkuit talang karangan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, " ujarnya.

Dari Enam region tersebut. Lanjut Junaidi, terdiri dari, Region Satu pulau Sumatera, Region Dua Pulau Jawa, Region Tiga gabungan pulau Bali, NTB dan NTT. Selanjutnya, Region empat pulau Kalimantan, Region Lima pulau Sulawesi, lalu Region Enam pulau Maluku dan Papua, sebutnya

 " Dalam Kejurnas Grand Final ini akan dilombakan berbagai kelas diantaranya, Kelas Nasional : Bebek Standart 2L 116/4L 125 cc Pemula, Bebek Modifikasi 4L 110 cc Junior, Bebek Modifikasi 4L 125 cc Junior, Bebek Modifikasi 4L 110 cc Senior, Bebek Modifikasi 4L 125 cc Senior dan Spor dan Trail 2L 155 cc / 4L 250 cc Senior dan Juga. Kelas Sporting FFA 2L 155 cc / 4L 250 cc Pemula Sumsel, Bebek Standard 2L 116 cc / 4L 150 cc Pemula Sumsel, FFA 2L 155 cc / 4L 250 cc Junior Sumsel, Bebek Modifikasi 2T 116 cc / 4T 125 cc Junior Sumsel, FFA 2L 155 cc / 4L 250 cc PALI, serta FFA 2L 155 cc / 4L 250 cc Usia 15 tahun Open. Adapun hadiahnya, berupa Enam Sepeda Motor dan uang tunai 60 Juta rupiah," katanya.

Sambung Junaidi, para juara crosser yang datang dari enam region di wilayah Indonesia ini akan beradu skill, kecepatan dan ketangguhan untuk menjadi yang paling terbaik dari yang terbaik.

Terkait sirkuit yang akan digunakan nanti, tambah Junaidi, kita sudah persiapkan dengan sebaik-baiknya sesuai keperluan yang ditetapkan, dan Alhamdulilah sampai sekarang persiapan sedang berlangsung mencapai 25 %. Untuk undangan sudah kita sebar, dan sebagai EO kita bekerja sama dengan Babe Club.

Junaidi berharap, " Semoga, dengan terselenggaranya perlombaan ini, Kabupaten PALI lebih cepat dikenal oleh daerah lain, Khususnya Indonesia dan dapat memancing minat bagi para  Investor - Invesktor asing untuk datang ke Kabupaten PALI menanamkan sahamnya sehingga dapat mempercepat  meningkatkan perekonomian masyarakat kita, harapnya.

Junaidi mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten PALI agar bisa mendukung suksesnya kegiatan yang positif ini, serta menjaga kebersamaan. Kita sambut tamu yang datang dengan ramah, agar Kabupaten PALI dikenal diluar sana,tak hanya miliki potensi Sumber Daya Alamnya (SDA) yang melimpah, tetapi juga masyarakatnya ramah tamah.

" Suksesnya acara ini perlu didukung semua elemen masyarakat,dan dengan adanya event seperti ini secara otomatis perekonomian masyarakat serta dunia usaha akan meningkat, warung-warung bakal ramai, hotel dan penginapan bakal penuh.Untuk peserta juga,saya berpesan agar menjaga sportifitas,buatlah ajang ini menjadi ajang silahturrahmi yang tujuannya untuk saling kenal satu sama lain," pintanya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.