Ratusan Kilogram Sabu Yang Disembunyikan Di Forklip Dibongkar Polisi.

Petugas Sedang   Bongkar Sabu Di Gudang.
Jakarta, BERITA-ONE.COM - Sebuah ruko yang dijadikan tempat penyimpanan narkotika jenis sabu di ruko Otopart di Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang, digerebek aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Jumat,  malam.

Dari TKP petugas menyita ratusan kilogram Sabu yang disembunyikan di kendaraan alat berat Forklip disalah satu  gudang ruko.

Le, 45 tahun, yang diduga sebagai pemilik barang haram tersebut turut diamankan saat proses penggerebekan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan yang memimpin langsung jalannya penggerebekan belum bisa merinci jumlah pasti sabu yang sudah dikemas dalam beberapa paket tersebut, dugaan sementara berkisar 100 kg.

“Untuk jumlah barang bukti saya belum bisa pastikan jumlahnya, sebab masih kami lakukan penghitungan,” kata Kombes Pol Suwondo di Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Saat dilakukan penggerebekan, sabu tersebut disembunyikan dalam dua unit kendaraan forklift atau alat berat pengangkat barang dengan maksud untuk mengelabui petugas.

Humas PMJ mengatakan,  hingga Sabtu kemarin   jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terus melakukan penyisiran disekitar lokasi untuk mencari barang bukti lain dan melakukan pendataan.

“Untuk jumlahnya kami belum bisa sampaikan persisnya. Nanti akan segera dirilis ya,” pungkasnya.(SUR).

 

No comments

Powered by Blogger.