PTBA Silaturahmi Dengan Awak Media Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-PT. Bukit Asam Tbk Tanjung Enim mengadakan silaturahmi dengan awak media di kabupaten Muara Enim, rabu(4/10/2017) yang digelar di Rumah Makan Saung Eva Muara Enim.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan talih silaturahim antara PTBA dengan awak media di kabupaten Muara Enim

Dalam kegiatan ini pihak PT. Bukit Asam (persero)T bk memberikan Dorprize kepada awak media,hadianya adalah Hanpone jenis Oppo A 37, dan ada limah wartawan yang mendapatkannya, Yakni,Gusti dari media harapan Rakyat, Deni kristian, Aldo wartawan Radio RGBA, Ozi Wartawan Enim Ekpres, dan Rustom wartawan TVRI.

Dikatakan oleh Adif selaku sekper PTBA, kegiatan kita ini tidak formil dan santai, tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara awak media di Muara Enim dengan PTBA, dimana hubungan yang selama ini baik, kita tingkatkan lagi, kami juga berharap kepada rekan-rekan wartawan, jika ada berita yang menyangkut PTBA, kami mintak untuk dikonfirmasi,agar dalam pemberitaan tetsebut berimbang. Ujarnya.(PIN)

No comments

Powered by Blogger.