Bantuan Sarana Prasarana Disdikpora Bireuen Dinilai Main Mata.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Bantuan Sarana Prasarana Disdikpora Bireuen.yang  selalu diberikan Setiap tahunya kepada setiap sekolah di Kabupaten Bireuen dinilai bermain mata antara kepsek dan oknum dinas ,pasalnya hampir setiap tahunya bantuan yg diberikan kesekolah sudah menumpuk .

Diantaranya SDN 21 Bireuen.serta SDN lainya yang mendapat perhatian berlebihan.sehingga masih banyak sekolah SDN dan SMPN dikawasan desa pedalaman Kabupaten Bireuen.luput dari perhatian.seperti sekolah dasar negeri 6 jeunieb.mereka sudah 2 tahun tidak memiliki WC,pagar,bangunan gedung perlu 6 unit untuk direhab.diungkapkan kepala sekolah Umar S.Pd SDN 6 Jeunieb Kabupaten Bireuen.kepada beritaone jum at (20/10)2017.

Sekolah Dasar Negeri 6 Jeunieb memiliki siswa -siswi sebanyak 85 orang,guru PNS 3 orang,tenaga  magang 7orang .tenaga operator 8 orang,penjaga sekolah 1orang dan guru ngaji 1 orang.

Akibat banyaknya kekurangan sarana dan prasarana SDN 6 Jeunieb.kepada wsrtawan beritaone,Kepala sekolah Umar .S.Pd mengharapkan sekolah mereka segera mendapat perhatian disdikpora Kabupaten Bireuen. begitu juga dengan bantuan mobiler yang kini sudah tidak layak pakai lagi.

Dengan dibantunya berbagai kekurangan segala sarana dan prasarana SDN 6 jeunieb.akan membuat  meningkatnya kenyamanan proses belajar mengajar.(Hen).

No comments

Powered by Blogger.