Tiga Orang Tenggelam Di Alur Kuala Langsa

LANGSA,BERITA-ONE.COM - Tiga  warga Kota Langsa sekira pukul 01.30 WIB,siang tadi tenggelam di alur Jalan Kilometer 6 Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat,Sabtu, (12/08/17).

Ketiga orang yang bermaksud hendak memancing itu Dedi adalah Junaidi (ayah) (35), dan anaknya Gilang (10), keduanya warga Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Barat serta Hendra Suhandri (26), warga Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama.

Dari tiga orang yang tenggelam itu, dua telah ditemukan yakni Hendra Suhardi dan Gilang, sedangkan Dedi Junaidi masih dalam proses pencarian, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa Sik melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaluddin Nasution, saat di Komfirmasi wartawan menjelaskan,bahwa kejadian itu bermula saat tiga orang tersebut pergi mancing di alur Kilometer 6 Kuala Langsa dengan menggunakan sampan dayung yang tidak layak digunakan dan melebihi muatan,sehingga, pada saat ada kapal boat jaring ikan melintas, sampan yang mereka naiki menjadi oleng disebabkan terkena ombak dari kapal boat yang melintas tersebut." Akibat nya sampan yang mereka gunakan terbalik dan ketiga korban jatuh ke laut",terang Kapolsek.

Selanjutnya, korban Hendra Suhandri berenang ke pinggir dan meminta tolong kepada warga setempat, kemudian warga datang dan mencari korban lainnya dan ditemukan korban Gilang. Sementara, korban Dedi Junaidi hingga saat ini belum ditemukan.

"Saat ini korban yang selamat sudah di evakuasi ke RSUD Kota Langsa, Sedangkan tim gabungan yakni dari Basarnas Langsa, Sat Polair, Polsek Langsa Barat, BPBD dan nelayan Kuala Langsa masih terus melakukan pencarian terhadap korban"tutupnya (SU)

No comments

Powered by Blogger.