Laki-Laki Tanpa Identitas Di Temukan Meninggal Di Mushalla SPBU Langsa

LANGSA,BERITA-ONE.COM- Sesosok laki-laki tanpa identitas di temukan telah menjadi mayat di Mushala SPBU Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (09/08), sekira pukul 16.30 WIB.

Penemuan mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 60 Tahun itu pertama kali diketahui oleh warga Desa Sungai Lueng, Taufik (34)

Awalnya dia melihat seorang laki-laki yang sudah lama tertidur dengan posisi miring di dalam Mushala, karena penasaran,Taufik kemudian mengintip dari luar Mushola,selanjutnya Taufik membangunkan korban,  namun setelah beberapa kali di bangunkan, tidak ada respon atau bergerak sama sekali.

Merasa ada yang tidak beres, Taufik memberitahukan temuannya itu kepada Kepala Dusun tempat SPBU itu berada, selanjutnya Kepala Dusun Rahmat, Desa Sungai Lueng,Hasrin Siregar ,mencoba lagi untuk membangunkan korban, tetapi tetap tidak terbangun. Kemudian mereka melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Langsa Timur.

Kapolsek Langsa Timur, Iptu Hasrul Irfandi saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan bahwa setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung bergerak ke TKP dan memeriksa temuan dimaksud.

"Dari hasil pemeriksaan, dipastikan korban sudah tidak bernyawa.
Kemudian kami memutuskan untuk membawa jenazah tersebut ke RSUD Langsa agar dilakukan proses lebih lanjut," tutur Kapolsek .

Dalam keterangannya Kapolsek menjelaskan bahwa seiring dengan penemuan korban, turut di amankan sejumlah barang-barang yang ada padanya, berupa, 1 papan obat merek ranitine, 1 papan obat merek gitaramin, 2 tablet obat merek bodrex, 1 papan obat merek trodek, 4 botol obat cair minum, 1 tablet obat konimex serta uang sebesar 22.000 rupiah.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan luka bekas kekerasan terhadap korban dan juga tidak ada ditemukan identitas apapun dari korban. Diduga korban meninggal akibat sakit," ujarnya.

"Saat ini, jenazah yang belum di ketahui identitas nya itu  disemayamkan di RSUD Langsa. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dihimbau untuk melihat ke RSUD Langsa," pinta Kapolsek Langsa Timur itu (SU)

No comments

Powered by Blogger.