Tim Gabungan Kalpolsek Kalahkan Tim Kapolres Dengan Skor 5 - 1

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Tim Gabungan Kapolsek Resort Polres Muara Enim berhasil kalahkan Tim Kapolres Muara Enim dengan skor telak 5-1 dalam exhibition match pada pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Muara Enim Cup antar satuan dan sektor di lingkup Polres Muara Enim, Selasa (4/7/2017).

Kegiatan turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 itu diikuti oleh 25 tim dan diselenggarakan di lapangan Futsal PT. Bukit Asam Tanjung Enim.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan saat membuka acara menuturkan, kejuaraan tersebut untuk menjalin silaturahmi antar personel Polres Muaraenim, agar selalu tercipta keakraban dan persaudaraan antar sesama anggota Polri.ujarnya

“Saya berharap pertandingan ini berjalan sportif. Perlu diingat, pertandingan ini bukan tentang kalah atau menang, tapi untuk memupuk hubungan silaturahim antar sesama anggota Polri, agar terbangun sinergetitas antar satuaan dan sektor di Polres Muara enim,” pungkas Leo. (PIN)

No comments

Powered by Blogger.