Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Langsa Ziarah Di Taman Makam Pahlawan

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Dalam ranhkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 71 Polres Langsa, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan  Sabtu,(08/07/2017)

Ziarah yang di pusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Gampong Paya Bujok Seulemak,Kecamatan Langsa Baro itu dipimpin oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik.

Ziarah diikuti oleh seluruh pejabat Polres Langsa, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Langsa.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik, memimpin penghormatan dan menabur bunga sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP tersebut.

"Acara ini kita laksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71. Selain acara tabur bunga di taman makam pahlawan, beberapa kegiatan lainnya juga kita laksanakan",jelas Kapolres Langsa (SU)

No comments

Powered by Blogger.