Karaoke Inul Vista Ditutup, Sajikan Tari Telanjang Atau Prostitusi.

Karaoke Inul Vista Ditutup
Jakarta,BERITA-ONE.COM.-Karaoke keluarga Inul Vizta, Sri Ratu, yang berada  di Jalan Hayam Wuruk 46, Kediri, Jawa Timur digerebek Anggota Subdit IV  Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Kamis malam  13 /7/2017.

Penggerebekan ini dilakukan petugas karena adanya laporan terkait praktek prostitusi atau pornografi (tari telanjang) yang disediankan oleh manager karaoke. Bahkan, sang wanita juga bisa diajak berhubungan badan didalam room karaoke.

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 10 orang. Mereka yang diamankan terdiri dari 4 perempuan masing-masing ‎Popy (32), ‎Wida (31), ‎Rosa (23) dan Echa (26) bertindak sebagai penari telanjang. ‎

Selain itu, petugas juga mengamankan Dewi sebagai kasir, Aldi sebagai waitress, Supri sebagai security, ‎Ilham (36) sebagai Manager serta Alfian dan Adi yang
merupakan tamu di Room nomor 02 dan service plus-plus tersebut.

Hingga kini, Jumat 14 Juli 2017 mereka masih dalam proses pemeriksaan Unit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Sementara barang bukti yang diamankan berupa Bill room, uang Rp5 juta, celana dalam dan handphone. (TBN/SUR).

No comments

Powered by Blogger.