Tugas BKO Selesai, Personel Brimob Polda Sumut Dapat Cindera Mata Dari Kapolsek

ACEH TIMUR,BERITA-ONE.COM -Sebanyak 10 personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) yang menempati pos Polsek Madat, pada Minggu, (18/06) memperoleh cindera mata dari Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana yang sebelumnya diawali dengan apel sore.

Pemberian cindera mata tersebut sebagai ungkapan tanda terima kasih Polsek Madat kepada personel Brimob Polda Sumut yang telah ikut membantu mengamankan seluruh tahapan Pemilukada Aceh Timur Tahun 2017 di wilayah Madat sehingga berjalan sukses tanpa gejolak.

"Kami berharap akan selalu terjalin silaturahmi dan sinergi yang terbangun Polsek Madat dengan dengan rekan-rekan Brimob Polda Sumut agar bisa terus terjaga, ujarnya.

Lebih lanjut, Ipda Hendra Sukmana juga sampaikan salam hormat dan penghargaan kepada pimpinan yang telah mampu bekerjasama dengan baik selama pelaksanaan pemilukada.

“Bingkisan yang nilainya tidak seberapa namun demikian dirinya berharap bingkisan tersebut bisa menjadi kenang-kenangan selam menjalankan tugas pengamanan di Madat. Kata Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana.

Setelah melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di wilayah hukum Polda Aceh, personel Sat Brimob Polda Sumatera Utara akan kembali ke markasnya pada Selasa (20/06) yang akan diawali dengan upacara pelepasan di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dengan Inspektur Upacara Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Rio Septianda Djambak. (IG/SU).

No comments

Powered by Blogger.