Perdian Anderas Lacony,Safari Ramadhan Dimasjid At-Taqwa Desa Persiapan Tempirai Barat,

PALI,BERITA-ONE.COM - Antusiasnya warga Desa Tempirai menyambut kehadiran Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilit ( PALI ) Ferdian Anderas Lacony, S. Kom pada acara safari ramadhan yang berlangsung dimasjid At-Taqwa Desa Persiapan Tempirai Barat, Kecamatan Penukal Utara, Kamis (15/6/2017).

Dalam acara tersebut nampak Hadir Staf Ahli Bupati Basroni Cuk Ubit, Seluruh kepala SKPD, camat Penukal Utara Zulkifli, Kepala desa persiapan Tempirai Barat Dedi Handayani, Kepala desa Tempirai Selatan Paradi Husin, Ketua Karang Taruna Tanjung Surayan Irwan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidik, Dan masyarakat desa tempirai gaya lama.

Wakil Bupati PALI Ferdian Anderas Lacony dalam kata sambutannya dengan terselenggaranya safari ramadhan didesa tempirai barat ini guna menjalin tali silaturahmi antara pemerintah kabupaten PALI dengan seluruh lapisan masyarakat sedesa tempirai.

Lanjut Ferdian, mengajak agar masyarakat sedesa Tempirai Agar senantiasa selalu menjaga persatuan dan kesatuan agar terciptannya kabupaten PALI terkhusus desa tempirai yang SERASI NIA, ajaknya.

Senada yang disampaikan Oleh ketua Panitia pelaksana yang sekaligus ketua karang taruna tanjung surayan desa tempirai barat Irwan menyampaikan pada media ini, Irwan mengharapkan dengan Safari Ramadhan ini yang diselenggarakan Oleh Pemkab PALI supaya selalu dapat mengeratkan tali silaturahmi antara masyaraka desa tempirai dengan pemerintah kabupaten PALI.

Irwan menambahkan, Saya atas nama panitia pelaksana mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten PALI yang telah menyelenggarakan acara safari ramadhan ini. dan kepada seluruh panitia diucapkan ribuan terima kasih atas kerja keras dan kerja samanya. serta saya ucapan terima kasih juga kepada jajaran pemerintah desa tempirai barat yang telah mempercayai rekan-rekan karang taruna menjadi panitia pelaksana, tutupnya.(SH/MOKO).

No comments

Powered by Blogger.