BPJS Prabumulih Adakan Buka Bersama Insan Pers

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM - Untuk menjalin  hubungan talisilaturahmi antara wartawan yang bertugas di kota Prabumulih dan  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kota Prabumulih gelar buka bersama  bertempat di Rumah Makan Kampung Cemara Rabu (21/06).

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Kepala BPJS cabang Kota Prabumulih M Muhamad Maruf, semoga BJPS bisa di percaya oleh masyarakat dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota prabumulih.dan kedepan hubungan talisiraturahmi antara rekan-rekan media yang ada di kota prabumulih dengan BPJS cabang prabumulih tetap terus terjaga.


Dalam kata sambutan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih Abdullah Doni dengan kegiatan buka bersama yang kedua kalinya yang diselanggarakan oleh BPJS Kota Prabumulih  semoga kegiatan ini bisa  Mempererat lagi hubungan talisiraturahmi dengan rekan-rekan media yang ada dikota prabumulih .

sambil menunggu saat -saat berbuka puasa dengan BPJS Cabang kota prabumulih memberikan ceramah agama yang disampaikan ustad Solehan Makmum.dan dilanjutkan sholat magrib berjemaah

Turut hadir pada acara buka bersama atara rekan-rekan media  dan BPJS kota prabumulih
tersebut Kepala BPJS,M Muhamad Maruf, Ketua PWI Prabumulih ,Abdullah Doni dan Serkertaris PWI  novas riadi serta karyawan BPJS dan rekan-rekan media kota prabumulih. (mk)

No comments

Powered by Blogger.