Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Balap Liar, Polsek Peureulak Timur Intensifkan Patroli Malam Hari

ACEH TIMUR,BERITA-ONE,COM-Guna mencegah balap liar maupun gangguan kamtibmas yang lain selama bulan puasa, Polsek Peureulak Timur melakukan patroli malam hari di Desa Seuneubok Punti, Minggu (04/06/). Sasaran patroli adalah anak-anak remaja yang sedang nongkrong di sebuah warung.

Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, kegiatan patroli malam hari hingga menjelang pagi ini merupakan salahsatu tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan dilakukan patroli dari Kepolisian maka masyarakat merasa dilindungi dan diayomi karena dijauhkan dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

"Dengan giat patroli secara terus menerus baik di siang hari maupun pada malam hari, maka akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Di mana pada jaman dahulu apabila polisi datang masyarakat merasa takut.  Justru jaman sekarang kebalikannya, masyarakat senang dengan kehadiran polisi berpatroli di tengah-tengah masyarakat," ungkap Iptu Agusman Said Nasution. (SU).

No comments

Powered by Blogger.