YPIP Pendopo Kabupaten PALI, Lepas 39 Siswa - Siswi

PALI,BERITA-ONE.COM - Sekolah SMA Yayasan Perguruan Islam Peris (YPIP) Pendopo Kabupaten PALI, lepas sebanyak 39 Siswa - siswi kelas XII tahun ajaran 2016-2017. Acara berlangsung dihalaman SMA YPIP Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (13/5/2017).

M Taufik, SE Kepala sekolah SMA YPIP Pendopo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di acara pelepasan Siswa - siswi SMA pada hari ini. Perlu kami sampaikan, bahwa beberapa waktu lalu sekolah kita sudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, dan alhamdulilah pelajar kita lulus 100% ,ucapnya.

Pada pelepasan tahun ini, Lanjut Taufiq. Sebanyak 39 Siswa terdiri dari jurusan IPA dan IPS yang dilepas, semoga Siswa kita dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Jangan sampai putus disini saja ,buat orang tua kita bangga dan wujudkan cita-cita kita menuju orang yang cerdas dan bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI, tunjukan bahwa Pelajar di PALI mampu bersaing, ujarnya.

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili Asrohi, S.Sos. MH Asisten I mengucapkan permohonan maaf, karena Bupati tidak dapat hadir di acara pelepasan Siswa - siswi yang di adakan pada hari ini, melainkan karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

" Selamat dan sukses kepada anak - anak didik yang dilepas hari ini untuk meninggalkan sekolah SMA YPIP untuk melanjutkan masa depan yang akan datang menuntun cita-cita untuk diraih . Semoga ini bukan akhir dari semuanya, melainkan awal dari perjuangan ketingkat pendidikan lebih tinggi, jangan sampai cukup disini saja, kejarla cita-cita menjadi anak yang berprestasi membanggakan kedua orang tua dan Kabupaten PALI ", harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.