Syamsul Bahri Berkomitmen Membangun Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Dr. Ir. H. Syamsul Bahri.MM salah satu kandidat yang ikut kopetisi di ajang pemilukada kabupaten Muara Enim 2018 yang akan datang, hari ini dia yang dikawal oleh Tim Pemenangannya mengembalikan formulir bakal calon bupati periode 2018 - 2023 di DPC partai bulan bintang kabupaten Muara Enim, jum, at(26/5/2017)

Pada saat diwawancari syamsul bahri seusai mengembalikan dormulirnya ia mengatakan,begitu buka pendaftaran di DPC Partai Bulan Bintang(PBB) kita daftar, dan kita  yang mendatanginya, dan kita tidak menentukan untuk wakilnya,apa itu dikalangan politik/birokrat.Ujar syamsul.

Lanjut syamsul, "Untuk Mencapai yang kita inginkan,kita harus daftar sebagai hak warga negara, kita sampaikan berkas serta kelengkapannya, menurutnya secara pribadi, baru Partai PBB, tujuan saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim kedepan intinya saya berkeinginan untuk membangun Muara Enim,Insya Allah PBB ini tentu punya data dan juga mempunyai pertimbangan, jika kita Terpilih Alhamdulillah,dan saya akan komitmen menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat muara enim untuk membangun muara enim lebih baik lagi. Ujarnya

Dan kita buat posko aspirasi itu sekitar bulan oktober, dan bulan 9 /10 kita menetukan wakilnya,Bagaimana bupati atau wabup terpilih,harus seirama,jangan ada dusta.itu yang penting, tegas syamsul.(PIN)

No comments

Powered by Blogger.