PSBL langsa Bekap PS Timah Babel 3-0

LANGSA,BERITA -ONE.COM-Tampil dengan tenang, tuan rumah PSBL Langsa dalam permainan di kandang sendiri berjaya menaklukkan tim tamu PS Timah Bangka Belitung 3-0 Minggu (07/05).
Gol pertama PSBL Langsa diciptakan oleh pemain bernomor punggung 23 Sandi Putra Wijaya, pada menit ke 27 melalui tendangan penalti.

Hukuman tendangan Dua Belas pas di berikan oleh wasit Korim Situmorang dari Medan setelah salah seorang pemain bawah PS Timah Babel menyentuh bola di zona terlarang.
Angka 1-0 untuk PSBL langsa bertahan hingga turun minum.
Dibabak kedua semangat pemain PSBL untuk memetik angka penuh di depan Dua Ribu publik sendiri  semakin menggebu,terbukti baru Satu menit pluit tanda mulai babak ke Dua di tiup oleh wasit, jala gawang  PS Timah kembali bergetar,Muhammad Renggur, pemain bernomor punggung Sembilan berhasil menambah angka keunggulan tuan rumah PSBL Langsa  menjadi 2-0 di menit ke 46.

Selanjutnya di menit ke 57 Muhammad Renggur kembali menciptakan Gol untuk tim "Elang Biru",julukan tim asuhan mantan pemain PSMS medan era tahun 80an Amrustian menjadi 3-0.
Angka 3-0 untuk PSBL Langsa bertahan hingga pertandingan usai.

Dalam konferensi Pers yang digelar oleh panitia usai pertandingan PS timah mengucapkan selamat kepada PSBL Langsa, di akui oleh asisten pelatih PS Babel bahwa adanya kelemahan di lini bawah tim nya."kedepan kelemahan tersebut akan di perbaiki "ucap A Jaya Asisten pelatih PS Timah Babel.

Lebih lanjut A Jaya memberi apresiasi kepada penonton sepak bola Langsa yang menurut nya cukup baik dan tertib.

Sementara Kurnia Khalid, asisten pelatih Persatuan Sepakbola Langsa (PSBL) mengaku puas atas hasil yang  di capai oleh anak-anak PSBL,"mereka bermain cukup tenang dan penuh percaya diri",ujar mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu.

"kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada "Brutal" (pendukung PSBL-red)  yang telah memberi dukungan maksimal kepada PSBL",tambahnya.

Ketika ditanyakan apakah ada di janjikan bonus,hingga para pemain PSBL terlihat begitu bersemangat dalam pertandingan dengan Ps Timah ini?, "kebetulan di ruang ganti tadi ketua memang ada mengatakan akan memberikan bonus apabila PSBL bisa memenangkan pertandingan ini,cuma tidak besar, hanya Tujuh Juta"jawab Kurnia yang ikut di benarkan oleh kapten PSBL yang mendampingi konferensi pers (SU)

No comments

Powered by Blogger.