PALI. Adakan Kegiatan JPD Persiapan Menjelang Jambore Tingkat Provinsi

Kadispora Kabupaten PALI Drs. Darmawi, M.Si
PALI,BERITA-ONE.COM - Guna menjalin silaturahmi antar Pemuda, serta pemilihan pemuda yang akan dikirim ketingkat Provinsi Sumatera Selatan. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten PALI gelar Jambore Pemuda Daerah (JPD).

Hal ini dikatakan Kadispora Kabupaten PALI Drs. Darmawi, M.Si didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Adiansyah, SE. M.Si diruang kerjanya, Rabu (10/5/2017) mengatakan," Dispora akan menggelar JPD, nantinya akan digelar pada Selasa tanggal 16 Mei mendatang ", ujarnya.

Kegiatan ini, diikuti seluruh Kecamatan se Kabupaten PALI, satu kecamatan terdiri dari 9 Putra, 9 Putri dan 2 pendamping total 20 orang. Untuk pelaksanaannya di Candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang Jam 14:00 siang dan Insyaallah langsung dibuka Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM ,katanya.

Darmawi menambahkan, selain silaturahmi antar pemuda PALI. Kegiatan JPD ini persiapan menjelang Jambore tingkat Provinsi, yang pada nantinya 20 orang dipilih untuk mewakili jambore Kabupaten PALI ke Provinsi. Untuk yang diperlombakan pada JPD nantinya, yakni Stand Pameran, Lomba Poco-poco, Pentas Seni, Eksebisi Masakan & Kerajinan Tangan, Outbound & Out Games, Malam Api Unggun, Pemberian Materi & FGD dan lainnya, tandasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.