Kouta Raskin Muara Enim Meningkat Dari 32.000 Ton- Menjadi 35.000 Ton

Ir. Rustam Efendi Kepala DKP Muara Enim
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Kouta raskin untuk kabupaten Muara Enim tahun sebelum mendapat 32.000  ton  untuk tahun ini mendapat peningkatan sebanyak 35.000 ton  keluarga penerima manfaat (KPM) sementara dari data statistik itu 60.000,masyarakat yang mendapatkan setengahnya dari data tersebut. Ujar Ir. Rustam Efendi kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim saat dibincangi Berita-one.com diruang kerjanya, selasa(16/5/2017)

Dikatakan Rustam, yang mendapat Rastra (Beras Sejaterah) itu yang ada daftar namanya yang sudah ditetapkan oleh Pusat,untuk harga Sampai kemasyarakat sebesar Rp. 1600 / kg,ujarnya

"Untuk kouta tidak bisa ditambah,tetapi bisa dirubah berdasarkan musyawara desadan kelurahan.kata"Rustam

Rustam berharap kedepan,masalah raskin ini harus dihapuskan,karena kalau masyarakat itu masih mengharap raskin terus menerus kapan masyarakat bisa sejaterah, kalau ini dihapuskan masyarakat itu semangat untuk berusaha,kita ini harus selaras dengan program kabupaten muara enim yaitu Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejaterah(SMAS),jadi masyarakat muara emim berusaha untuk sejaterah, kalau masih mengharapkan raskin terus kita ini belum sejaterah, dan tidak akan sejaterah kalau masyarakat masih mengharapkan itu. Ujarnya Rustam. (PIN)

No comments

Powered by Blogger.