Jasad Abu Bakar Di Temukan Di Lidah Asee

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Setelah sehari tim SAR dan masyarakat melakukan pencarian,akhirnya jasad Abubakar bin Yusuf yang terhanyut saat berenang di kawasan alur Birem Puntong berhasil di temukan siang tadi sekitar pukul 15.00 WIB di kawasan Lidah Asee.

Warga nelayan menemukan mayat Abubakar bin Yusuf (48), penduduk Gampong Paya Bujok Tengoh Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (27/5) petang, dalam posisi tersangkut diakar pohon bakau Alur Lidah Asee Seuriget sekira 2 KM dari tempat kejadian.Korban tenggelam di Alur Desa Birem Puntong, Jumat (26/5) sore, saat mandi bersama keluarganya, tepatnya di Jalan Elak.

Informasi penemuan  yang diperoleh di lokasi, sejumlah warga nelayan yang saat itu sedang melewati Alur tempat keluar masuk boad melihat ada sesosok mayat tersangkut diakar pohon bakau.Selanjutnya para nelayan melapor kan temuan tersebut ke Sat Gas SAR Kota Langsa.

Menerima informasi tersebut, tim Basarnas Aceh Timur dan Satgas SAR Kota Langsa yang memang sedang  melakukan pencarian terhadap korban sejak Jum, at petang kemarin  langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Setelah korban dievakuasi lalu dibawa kerumah sakit guna dilakukan visum, selanjutnya korban Abubakar bin Yusuf dibawa pulang kerumah duka oleh pihak keluaraga.(SU)

No comments

Powered by Blogger.