Hasil Musdalub Irwan, ST Pimpin Partai Golkar Untuk Kabupaten PALI

PALEMBANG,BERITA-ONE.COM - Setelah melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan di gedung DPD ( Dewan Perwakilan Daerah ) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, untuk menentukan pimpinan Partai Golkar Kabupaten PALI selama lima tahun mendatang. Akhirnya Irwan, ST dipercaya Pimpin Partai Golkar untuk Kabupaten PALI, Kamis (11/5/2017).

Setelah berbagai pandangan dan pendapat yang diberikan. Badaruddin salah satu perwakilan dari 5 Komcat dan Ormas yang dilahirkan Partai Golkar yang Intinya mempercayakan Irwan, ST sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI periode 2016-2021.

Dalam perjalanan Musdalub beberapa memberikan suara yakni dari  5 komcat, 1 suara AMPG/KPPG, 1 suara al-Hidayah, 1 suara soksi, 1 suara wantim (tidak hadir), Golkar Kabupaten PALI dan 1 suara DPD tingkat I. Dari hasil tersebut , Irwan,ST juga Ketua Komisi II DPRD Kabupeten PALI yang merupakan satu-satunya calon yang diusulkan oleh lebih dari 50 persen pemegang hak suara, sehingga secara aklamasi beliau dipercaya untuk mengemban amanah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pali lima tahun kedepan.

Wasekjen DPD Partai Golkar Sumsel Drs. Sukirman Dahlan, dalam penyampaian singkatnya, bahwa mohon maaf dari Pak Gubernur yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Ir. H. Alex Noerdin, SH , beliau tidak dapat hadir ditengah kita semua karena ada acara yang bersamaan yang tidak bisa ditinggalkan, Beliau sedang berada diluar negeri menghadiri acara membahas Sea Game dan beliau menyampaikan permohonan maaf dan salam kepada kita semua seluruh kader,tokoh- tokoh partai,simpatisan partai dan undangan serta mengucapkan selamat atas dipercayanya Irwan, ST untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten PALI . Semoga amanah dan bisa membawa partai ini semakin lebih baik sampai kepelosok desa serta membawa manfaat buat seluruh masyarakat Kabupaten PALI, ucapnya.

Sementara itu, Irwan, ST dalam penyampaian Visi dan Misinya, mengucapkan banyak berterimakasih atas kepercayaannya telah mempercayakan untuk memimpin Partai Golkar lima tahun kedepan. Dirinya mengajak seluruh komcat, kader dan simpatisan untuk dapat sama - sama membawa bendera Partai Golkar hingga sampai ke pelosok desa serta memenangkan golkar dalam setiap pemilu, dirinya yakin dan percaya bahwa partai golkar di PALI akan menjadi partai yang terdepan. Insyah allah bermanfaat banyak buat masyarakat, ujarnya singkat. (SH)

No comments

Powered by Blogger.