Ir. H. Ahmad Yani MM Pastikan Maju Di Pilkada 2018 Mendatang

Ir Ahmad Yani MM , Daftarkan Diri ke PDIP
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Ir. H. Ahmad Yani. MM Pastikan Maju dan ikut berkopetisi pada Pilkada Muara Enim  2018 mendatang dengan merebut kursi Muara Enim 1, pada hari ini senin(22/5/2017) Ir Ahmad Yani MM , Daftarkan Diri ke Partai Politik yang telah membuka pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati . Diantara nya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ir Ahmad Yani bersama Tim pemenagan  , Mendaftarkan diri ke PDIP dan Dilanjutkan Ke PBB , Karena baru dua partai tersebut yang membuka Pendaftaran Calon Kepala daerah ujar Ahmad Yani .senin ( 22/5) . Saat jumpa Pers bersama insan Media di Rumah makan Sederhana Muara Enim .
Ahmad yani yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Muara enim menegaskan , hingga saat ini baru saya yang mendapatkan rekomendasi Dari  pengurus Partai Demokrat Sumsel untuk maju sebagai Calon kepala daerah Muara enim , walau nantinya kita juga akan membuka Pendaftaran calon kepala Dearah untuk Pilkada 2018 akan datang.

" Saya berharap kiranya Partai yang saya ikuti Pendaftranya ini akan dapat mengusung saya sebagai Calon Kepala Derah Nantinya , dan juga akan mendapatkan Dukungan dari masyarakat Muara enim .ucap nya "
Dengan mengusung Jargon , Muara enim Untuk Rakyat ,(Merakyat ) Akhmad Yani , akan memperkuat Program Pemeintah Pendidilan Gratis dengan lebih memperbaiaki proses penunjang  pendidikan agar mutu Pendidikan lebih baik lagi , untuk di bidang Keaehatan Kita akan meprogramkan satu desa satu Ambulan , dan juga program peningkatan Pengalian Sumber Daya alam yang ada di Bumi serasan sekundang ini .
Saya juga berharap agar supaya masyarakat Muara enim  tetap Cerdas di dalam menyikapai proses Pilkada , jangan samapai masyarakat terpecah bela hanya karena mendukung salah satu calon Kepala Daerah nantinya .tegasnya .(PIN)

No comments

Powered by Blogger.