Ibu Rumah Tangga Kedapatan Bawa 622 Pil Trex, Diamankan Petugas

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Satuan Sabhara Polres Situbondo Jawa Timur melakukan razia peredaran obat daftar G jenis pil trex di wilayah Kec. Banyuputih, Sabtu 6Mei 2017.

Razia ini dilakukan setelah sebelumnya, regu Patroli SatvSabhara Polres Situbondo menerima informasi dari masyarakat yang merasa sangat resah dengan adanya warga yang menjual/mengedarkan pil trex di lingkungannya karena merusak generasi muda di Kota Santri Situbondo.

Razia dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin SH berhasil mengamankan seorang warga inisial HY warga Dusun Nyamplung kec. Banyuputih karena telah tertangkap tangan mengedarkan/menjual obat daftar G jenis pil trex.

Barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 622 butir pil trex dalam bungkusan plastik klip kecil, uang tunai sebesar Rp. 125 ribu, dan 1 unit Hp merk Nokia.

Setelah tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Situbondo dan diserahkan ke Sat Reskoba guna proses penyidikan lebih lanjut.

Ditempat terpisah, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) memberikan apresiasi atas kinerja anggota dilapangan karena telah berhasil mengamankan pil trex dengan jumlah lumayan besar.

Selain itu, juga disampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah memberikan informasi kepada Kepolisian terkait peredaran narkoba.

“Ini bentuk komitmen Polres Situbondo untuk memberantas narkoba dan miras guna menyelamatkan generasi muda bangsa khususnya di Kota Santri Situbondo,” imbuh Kapolres Situbondo. (TBN/SUR).

No comments

Powered by Blogger.