Heri Amalindo Tantang Kades Terpilih,Rp 500 Juta, Desa Di Kabupaten PALI Bebas Narkoba

PALI,BERITA-ONE.COM - Tantangan yang menggiurkan yang dilontarkan Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo terhadap Kepala Desa terpilih untuk membrantas Narkoba di desa yang dipimpin. Tak tanggung - tanggung, 500 juta tunai siap diberikan kepada Desa Kabupaten PALI Bebas Narkoba

Hal ini dikatakan Heri Amalindo saat menyampaikan pidatonya saat pelantikan 18 kepala desa terpilih, Rabu (10/5/2017) digedung Orkes Komplek Pertamina.

" Saya akan memberikan 500 Juta tunai. Bagi Desa di Kabupaten PALI Bebas Narkoba, untuk itu. Kita harus membuktikan satupun didesa itu tidak ada Narkoba ", ujar Heri.

Narkoba bisa merusak, Lanjut Heri. Kades harus memberikan contoh, jangan kita meracuni masyarakat, anak, cucu kita. Seluruh masyarakat harus bersatu jangan sampai kita dibuat bodoh oleh Narkoba.karena itu racun bagi masyarakat Kabupaten PALI, untuk itu. kades harus pro aktif untuk melawan Narkoba, perlu kami jelaskan, bahwa. Pengguna Narkoba rata-rata berumur 15 - 30 tahun, dan melalui survei mencapai 90% pengguna tersebut tidak pernah bertemu dengan orang tua dan tidak pernah diperhatikan orang tua, katanya.

Heri berharap, Kepada orang tua harus bertanggung jawab, termasuk kepala desa. Tolong diberantas dan harus dijauhi, karena itu racun dan racun bagi penerus bangsa. Tentunya ini tanggung jawab bagi kita semua, terutama pemimpin, sampai akhirat yang harus dipertanggung jawabkan, Apa yang dikerjakan dan apa yang disampaikan .karena itu kami sampaikan jauhi narkoba karena itu racun - racun yang merusak penerus , pemuda pemudi bangsa. Kepada penjual Narkoba jauhi Kabupaten PALI, dan masih banyak pekerjaan - pekerjaan yang halal dan tidak merusak masyarakat. Begitu juga Kepala Desa ajak anggota dan menggandeng masyarakat untuk memerangi Narkoba, harapnya.(SH)

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.