Harianto:Tewas Ditabrak Kereta Api dengan Kondisi Mengenaskan

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Hariyanto (50) warga Dusun I Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur kereta api KM 360 +0/1 Desa Talang Taling - Kelurahan Gelumbang, Senin pagi (15:5/2017).

Pria yang berprofesi sebagai petani ini diduga ditabrak kereta api hingga tubuhnya terbagi menjadi tiga bagian.
Ahmad (30) salah satu saksi yang bekerja di PPKA Stasiun KA Gelumbang mengatakan, sekitar pukul 5.00 pagi, seorang masinis KA Batubara Rangkaian Panjang (babaranjang) memberitahu dirinya bahwa ada mayat seseorang di tengah rel kereta api yang diduga ditabrak kereta api di KM 360 + ½ Serdang-Gelumbang.

Mendapat informasi tersebut, dirinya memberitahukan hal itu kepada Kurnia Edwin (41) Kasatker Serdang-Gelumbang PT KAI, yang kemudian langsung mengecek kebenaran informasi tersebut dengan cara menyisir jalur kereta api menuju ke arah Serdang.
Benar saja, setelah dilakukan penyisiran, Kurnia menemukan mayat seorang laki-laki dengan kondisi terpotong menjadi tiga bagian, yakni potongan bagian kepala, bagian badan dan potongan betis kaki sebelah kanan.

Atas penemuan tersebut, selanjutnya Kurnia memberitahukan kepada perangkat desa Talang Taling.
Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono saat dikonfirmasi Berita-one.com membenarkan kejadian naas tersebut.

Dijelaskan oleh Indrawono, Korban merupakan warga kota Lampung yang sekarang ini berdomisi di Desa Talang Taling yang sehari hari bekerja sebagai petani karet.

"Mendapat informasi dari masyarakat, kita langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban telah dievakuasi dan dibawah ke Puskesmas Gelumbang," ujar Indrowono.(PIN)

No comments

Powered by Blogger.