Dinas Pendidikan PALI Gelar Penyuluhan Pencegahan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

PALI,BERITA-ONE.COM - Guna memerangi Narkoba di Kabupaten PALI, khususnya kalangan pelajar Dinas Pendidikan gelar penyuluhan Pencegahan penyalagunaan dan peredaran gelap Narkotika yang bertemakan " Media tatap muka di lingkungan pendidikan di tingkat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ", yang berlangsung digedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Selasa (16/5/2017).

Acara yang dimotori Dinas Pendidikan tersebut mendatangkan narasumber Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel. Adapun peserta dari perwakilan Sekolah SD, SMP, SMA, MA dan SMK se-Kabupaten PALI.

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili Muhammad Husni Staf Ahli Pemerintah Daerah PALI menyampaikan terimakasih kepada BNN Provinsi Sumatera Selatan,yang telah memberikan penyuluhan serta arahan bahayanya menggunakan narkoba, perlu kita ketahui bahwa Narkoba merupakan musuh berat kita semua. Dalam penyuluhan ini pemerintah sangat berharap kepada anak didik di Kabupaten PALI, apalah jadinya jikalau anak - anak kita tidak sehat, karena menggunakan narkoba sangatlah berbahaya bagi kesehatan dan masa depan kalian,maka itu mari kita perangi narkoba, sampai ke akar - akarnya, jauhi apapun itu bentuk Narkoba sesuai apa yang disampaikan oleh bupati kita demi menciptakan PALI Cemerlang SumSel Gemilang, ucapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Drs. Abu Hanifah dalam sambutannya menyampaikan, peran dunia pendidikan sangat penting dalam menggalakan penyuluhan narkoba terhadap pelajar, dan juga Pemerintah PALI juga geram terhadap Narkoba. Perlu kita sampaikan bahwa pelajar di PALI juga banyak yang ngelem oleh itu Pemda PALI sering melakukan razia ke Sekolah-sekolah, Alhamdulilah sampai sekarang sudah berkurang. Marilah anak-anak ku jauhi narkoba karena narkoba bisa merusak penerus bangsa, " Bagaimana penerus bangsa akan maju. Kalau kita menggunakan Narkoba ", Maka dari itu jauilah narkoba, jangan sampai kita terperosok kedunia narkoba, ajaknya.

Sementara itu, Kepala BNN provinsi sumatera selatan Brigjen. Pol Drs. Anthoni Hutabarat Kabid Pencegahan dan Pemerdayaan Masyrakat (P2M) mengatakan, dalam rangka penyelenggaraan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNNP) adalah sosialisasi tentang bahayanya menggunakan Narkoba ditingkat pelajar,karena perlu kita ketahui bahwa 85% penyalahgunaan Narkoba terdapat dikalangan pelajar,dan acara ini bukan hanya digelar di provinsi sumatera selatan saja akan tetapi diseluruh Indonesi, ucapnya.

Anthoni juga menambahkan, bahwa di Indonesia Hampir 60 orang meninggal setiap harinya karena mengkonsumsi Narkoba, dan Melalui Survei Puslidatin BNN Pringkat Sumsel No : 11 dari 34 Provinsi di Indonesia. pengguna ini kebanyakan para pelajar dan pekerja ,Alasannya bersenang senang, dan diajak teman, Untuk itu. Peran orang tua, keluarga sangat penting untuk menjaga anaknya melalui komunikasi, diberikan penyuluhan dan disekolah peran guru juga harus berperan aktif. Kedepan diharapkan bagi pelajar maupun masyarakat PALI, Jangan sampai menggunakannya bahwa narkoba itu tidak ada pentingnya, harapnya.(SH)

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.