Bupati Muara Enim Muzakir Resmikan Festival Pasar Rakyat Di Terminal Kota Muara Enim

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai sohar Resmikan Festival Pasar Rakyat di terminal di terminal kota Muara Enim, Sabtu (27/05/2017).

Peresmian Festival Pasar Rakyat ini dihadiri oleh,Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH, Sekda Muara Enim Ir. Hasanudin, Msi, Joni Erwanto, BE staf Ahli, Kabag Humas Pemkab Muara Enim Rinaldo, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muara Enim Syapruddin, dan para undangan lainnya yang hadir.

Dikatakan Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya,kepada semua semua pedagang agar menjajalkan menunya yang halal, jangan sampai bulan suci ini jadi ternoda karena itu semua,diharapkan bagi semua pedagang, jangan sampai menjual barang dagangan yang tidak sehat, ataupun menjual barang yang sudah kadaluarsa” Ujar Muzakir

Kepada semua Masyarakat Muara Enim, agar dapat menunaikan ibadah puasa ramadhan agar dapat menjalankan dengan khidmat, tanpa ada rasa takut atau yang lain,tidak lupah juga Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H, semoga amal ibadah kita di terima oleh allah SWT”harap Muzakir.

Disamping itu juga dikatakan oleh Kepala Dinas Perdagangan, Syarpuddin, mengatakan Jumlah pedagang yang tercatat dalam Festival Pasar Rakyat ini ada 72 pedagang, di bagi mulai dari pedagang makanan, buah-buahan dan pedagang lauk pauk siap saji.
“Festival ini akan terus kita adakan mulai dari tanggal 27 Mei hingga H-2 menjelang lebaran,katanya.

Sementara Ketua Tim PKK Kabupaten Muara Enim DR. Hj. Sintah Paramitah Sari Muzakir mengunjungi pasar Romadhon di Kampung 2 dusun Muara Enim, Kelurahan Muara Enim,Kabupaten Muara Enim.(ADVERTORIAL -HUMAS -PIN)

No comments

Powered by Blogger.