Antisipasi Curanmor, Polsek Ranto Peureulak Himbau Warga Selalu Waspada

ACEH TIMUR ,BERITA-ONE.COM-Guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek Ranto Peureulak usai melakukan gotong royong di Masjid Al Abrar, Desa Pasir Putih, pada Jum’at (19/05) pagi memasang spanduk himbauan di halaman masjid tersebut.

Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Musa mengatakan, “Pemasangan spanduk himbauan ini karena  masjid merupakan salah satu tempat yang strategis , sehingga spanduk yang kami pasang dapat menarik perhatian masyarakat untuk membacanya,” jelas Kapolsek.

Kami menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan, orang yang di mungkinkan akan melakukan aksi kejahatan," bila ada gangguan kamtibmas segera hubungi kami",tambah Kapolsek.

Lanjut Kapolsek," mengingat maraknya laporan warga yang kehilangan kendaraan, kami melakukan upaya pencegahan agar tidak  meningkatnya aksi pencurian kendaraan,harapan polisi dengan pemasangan spanduk di titik-titik yang mudah dibaca oleh masyarakat, para orang tua dapat mencegah anaknya yang belum cukup umur untuk berkendaraan sendiri. Terang Kapolsek Ranto Peuereulak, Iptu Musa.

Terkait dengan upaya dan niat mulya Kapolsek, warga mengucapkan banyak terimakasih," semoga upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Ranto Peureulak seperti pemasangan spanduk himbauan, patroli dan lainnya, dapat mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Ranto Peureulak",kata salah satu masyarakat mewakili warga lainnya.

Melalui kegiatan imbauan ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak tetap terjaga dalam kondisi aman dan kondusif,hingga  gangguan kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor dapat di cegah, Hal ini tentunya juga dapat meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat terhadap tindak kejahatan di lingkungan mereka  (SU).

No comments

Powered by Blogger.