Ahmad Gani : Pelantikan 18 Kades Terpilih. Digelar 10 Mei Mendatang

Kepala DPMD  PALI, Ahmad Gani,
PALI,BERITA-ONE.COM - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 4 April lalu. Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten PALI, akan menggelar pelantikan 18 Kepala Desa (kades) terpilih pada 10 Mei 2017 mendatang.

" Pelantikan 18 Kepala Desa terpilih akan berlangsung pada 10 ( Rabu ) Mei 2017 mendatang. Insyaallah Bupati yang akan melantik 18 kepala desa terpilih, yang nantinya berlangsung di Gedung Orkes Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi ", ujar Kepala DPMD Kabupaten PALI, Ahmad Gani, Rabu (3/5/2017).

A. Gani mengakui, adanya penundaan pelantikan ini disebabkan karena Pemerintah Kabupaten PALI baru sudah merayakan Hari Jadi ke-4 dan pesta rakyat yang diselenggarakan pada 22 April lalu. Rencananya pada 19 April lalu dilaksanakan pelantikan. Namun, karena padatnya jadwal, maka pelantikan kades terpilih terpaksa ditunda,kata A. Gani, Rabu (3/5/2017).

Selain itu dirinya menjelaskan bahwa untuk pelantikan itu sendiri nantinya tidak dipungut biaya, sesuai undang-undang, biaya akan dibebankan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten PALI sesuai peraturan dan prosedur yang ada, jelasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.