Wakil Walikota Langsa Buka Festival dan Expo

Wawako membuka pelaksanaan Langsa Festival dan Expo
LANGSA,BERITA-ONE.COM- Marzuki Hamid, Wakil Walikota Langsa,Jumat (7/4) membuka pelaksanaan Langsa Festival dan Expo yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Langsa.
Dalam amanatnya Marzuki mengharapkan agar kegiatan dimaksud dapat memacu geliat perekonomian masyarakat Kota Langsa.

"Kita berharap pelaksanaan Langsa Festival dan Expo ini menjadi  wahana promosi potensi daerah seperti kepariwisataan, industri kreatif, pendidikan dan seni budaya sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat," sebut Marzuki.

Wakil walikota juga menyampaikan apresiasi nya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyukseskan program dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tersebut.

"Kita beri apresiasi terhadap panitia yang telah berhasil membawa program dari Kementerian untuk dilaksanakan di daerah sebagai bagian peningkatan promosi," lanjut Marzuki.

Sementara, Ketua panitia pelaksana, Bayu Setiawan mengatakan bahwa , terselenggaranya Langsa Festival dan Expo 2017 adalah kerjasama Vanilla Production sebagai even organizer dengan Kementerian Pariwisata yang didukung oleh Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Muslim SHI, MM.

"Ini tidak terlepas dari dukungan penuh Bapak Muslim yang mengkomunikasikan Kementerian sehingga program ini terealisasi," ungkap Bayu .

"Direncanakan Langsa Festival dan Expo, dilaksanakan sejak 7 hingga 9 April 2017. Dengan materi meliputi; pameran pariwisata, pendidikan, industri kreatif, kuliner dan seni budaya",kata Bayu lebih lanjut.

"Kami berterima kasih kepada segenap pendukung acara termasuk pemerintah dan masyarakat Kota Labgsa",pungkas Bayu (SU)

No comments

Powered by Blogger.