UNBK Di Lubuklinggau Siap 100 Persen

Wakil Walikota Lubuklinggau H.Sulaiman Kohar
LUBUKLINGGAU BERITA-ONE.COM - Ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan dilakukan minggu depan tepanya tgl 10 april 2017  untuk pelajar Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA dan SMK ) sekota Lubuklinggau dipastikan semua peralatannya sudah siap 100 persen. Senin (3/4)

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Lubuklinggau H.Sulaiman Kohar dihalaman sekolah SMA Negeri 6 menjadi inseptur upacara  bahwa dilihat dari sarana dan prasana serta pelajar sekota Lubuklinggau dirinya menyatakan di kota Lubuklinggau tahun pertama ini siap 100 persen menjalakan ujian berbasis komputer.

"Wacana yang diadakan oleh Diknas Provinsi kami sambut baik apalagi ujian berbasis komputer yang akan dilaksanakan minggu depan semua persiapannya sudah 100 persen mulai dari komputer hingga hal-hal lainnya," jelasnya.

ia juga menyampaikan selain sarana prasana yang harus mendukung penuh mulai dari listrik dan komputer dirinya juga menilai bahwa anak-ana didik SMA sekota Lubuklinggau dirinya pastikan sudah siap untuk menjawab semua pertanyaan dari Dinas Pendidikan Provinsi sumsel.

"Begitu mendengar kabar ujian SMA di Kota Lubuklinggau menggunakan komputer kami langsung melakukan rapat dan koordinasi kepada seluruh kepala sekolah dan Dinas Provinsi dan alhamdullillah saat semuannya sudah siap termasuk pelajarnya," tuturnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai sekda Kabupaten Musi Rawas ini juga berharap kepada seluruh pelajar SMA mulai dari sekarang untuk benar-benar fokus belajar agar nantinya hasil dari ujian tersebut dapat berjalan lancar dan membuahkan hasil.

"Kami mengharapkan UNBK ini pelajar di Kota Lubuklinggau harus lulus 100 persen seperti ujian di tahun-tahun yang lalu bahwa Kota Lubuklinggau adalah lulusan terbanyak tingkat pelajar se sumatera selatan," harapnya.(Joni Farles)

Teks foto: Wakil Walikota Lubuklinggau H.Sulaiman Kohar memimpin upacara persiapan UNBK di SMA Negeri 6 Kota Lubuklinggau

No comments

Powered by Blogger.