Teungku Wahid Dakwah Di PB Beuramou.

Teungku Wahid
LANGSA ACEH BERITA-ONE.COM -Da,i kondang plus kocak Aceh Tgk H. Abdul Wahid Jum,at malam (21/4) berikan ceramah  memperingati Isra' Mi'raj di mesjid  Baitul Huda Gampong PB Beuramou,Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.
Turut hadir dalam dakwah  yang di laksanakan oleh Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Baitul Huda gampong setempat, Camat Kecamatan Langsa Barat, Mardani SE, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Suherwan,Geuchik PB Beuramou Abdul Manaf beserta seluruh staf dan perangkat nya.

Dalam sambutannya, Abdul Manaf mengatakan bahwa dirinya sebagai Kepala Desa merasa bangga dengan agenda keagamaan yang di buat oleh BKM Baitul Huda, "dengan kegiatan dakwah Israk Mikraj yang di laksanakan rutin setiap tahun oleh BKM Baitul Huda ini,akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi masyarakat khususnya generasi muda untuk tetap memahami Islam sebagai  penuntun hidup Yang baik dan benar,di tengah tantangan zaman  yang serba komplit seperti sekarang ini",kata Abdul Manaf.
Lanjut Abdul Manaf "dalam upaya memantapkan ketaqwaan kepada Allah SWT sekarang setiap subuh sabtu di Mesjid Baitul Huda gampong PB Beuramou di adakan pengajian rutin",tambahnya.
Sementara Tgk H. Abdul Wahid dalam dakwah nya mengatakan bahwa zaman sekarang orang sudah jarang memperingati Israk Mikraj,"banyak orang berpikir bahwa Israk Mikraj itu tidak penting,mereka lebih penting memperingati hari-hari lain, seperti hari aid, hari rokok dan atau hari valentine,katanya.
"Aid kok di peringati,masak kita yang tidak terkena aid pun ikut memperingati"protes Tgk Wahid yang di sambut geer hadirin.
Selanjutnya seperti biasa di setiap ceramah Tgk Wahid selalu di isi materi yang membuat hadirin tertawa karena gaya leluconnya.
Usai dakwah H. Yahya Rangkuti, ketua BKM Baitul Huda menyatakan rasa puas nya terhadap materi dakwah Israk Mikraj yang di sampai kan Tgk H Abdul Wahid (SU)

No comments

Powered by Blogger.