Pukul Wartawan, Seorang Kades Ditahan Polisi.

Korban sedang dirawat di RSUD.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Polsek Ampelgading Resor Pemalang, Jawa Tengah, melakukan  penahanan terhadap oknum Kepala Desa Sukorejo berinisial RD, karena telah memukul seorang wartawan, sejak  Senin kemarin .

Sebelum melakukan penahan terhadap RD, tim penyidik Polsek Ampelgading yang dibantu Sat Reskrim Polres Pemalang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan melakukan olah TKP (Tempat kejadian Perkara) di kafe MT guna melengkapi berkas yang akan diajukan ke Kejaksaan Negeri Pemalang.

Kapolsek Ampelgading, AKP Heriyadi Noor SH pun mengapresiasi anggotanya yang telah melakukan tindakan tegas terhadap oknum kades tersebut.

“Luar biasa tim Penyidik Polsek Ampelgading yang dengan cepat menahan pelaku pemukulan wartawan, yaitu Kades Sukorejo yang saat ini sudah ditahan oleh anggota penyidik kami,” ujar AKP Heriyadi Noor SH.

Sambil menunggu penyidikan, sementara terlapor diamankan di Polsek Ampelgading dan akan segera dilimpahkan ke Jaksa Penuntun Umum (JPU).

Selain itu sebagai bentuk simpatik terhadap rekan pers, AKP Heriyadi Noor beserta anggota menjenguk Joko Longkeyang yang saat ini masih dirawat di RSUD M Ashari Pemalang.

Humas Polres Pemalang megatakan, ini bukan perintah Kapolres, tapi merupakan keputusan penyidik Polsek Ampelgading dan saya selaku Kapolsek Polsek Ampelgading menindak tegas pelaku pemukulan wartawan dengan menahannya,” kata Kapolsek Ampelgading.(TBN/SUR).

Korban sedang dirawat di RSUD.

No comments

Powered by Blogger.