PT.Pertamina Pendopo, Ikut Suskseskan Turnamen Golf Bupati PALI CUP II

PALI,BERITA-ONE.COM - Turnamen Golf Bupati PALI CUP II yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang olah raga Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten PALI yang diselenggarakan, Sabtu (29/4/2017) berjalan sukses.

PT.Pertamina Asset 2 Pendopo Field salah satu perusahaan yang terbesar di Kabupaten PALI ikut serta mensukseskan pagelaran turnamen Golf . Selain lapangan Golf, perusahaan juga mensponsori kegiatan turnamen Bupati PALI CUP II tersebut.

Heri Aminanto Field Manager (FM) Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field. Juga dipercaya panitia sebagai ketua pelaksana kegiatan turnamen golf Bupati PALI Cup II mengatakan, Pertamina Pendopo menyediakan lapangan Golf. Juga, mensupport dengan memberikan bantuan dana pada even ini .
" Kita mensupports kegiatan ini,dan dari Pertamina Pendopo selain lapangan juga bantuan dana untuk mensukseskan acara tournamen ini", ungkapnya.

" Ajang ini juga sebagai promosi Kabupaten PALI untuk menarik minat pengusaha agar bisa menanamkan modalnya disini.Jadi, antara pemerintah dan perusahaan bersinergi dari sinilah perusahaan bisa membantu pemerintah untuk menggait insvektor asing, Alhamdulilah ,pada turnamen Golf Bupati CUP II ini cukup banyak pesertanya yakni 165 peGolf, bahkan ada peGolf dari Jakarta. Tentunya kita bersyukur sekali turnamen ini berjalan lancar dan sukses", katanya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.