PSBL Langsa Bermain Imbang 1-1 Oleh Persiraja Banda Aceh

LANGSA, BERITA-ONE.COM - Meski sempat unggul satu kosong di babak pertama,namun akhirnya jala gawang tuan rumah PSBL Langsa bergetar juga pada 10 menit menjelang pertandingan usai,Sabtu (29/04).

Gol balasan Persiraja Banda Aceh di cetak oleh Fahriza Dillah,angka seri tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Bermain dalam tempo cepat dan keras kedua tim saling bertukar serangan sejak pluit awal tanda pertandingan di mulai di bunyikan,benturan antar pemain tidak terhindarkan,akibatnya dua kartu merah di hadiah kan oleh wasit untuk ke dua tim,masing untuk Heliansyah Putra dari PSBL Langsa,akibat akumulasi Dua kali kartu kuning sebelum nya dan M Hidayat dari Persiraja Banda Aceh.

Usai pertandingan asisten pelatih Persiraja dalam konferensi Pers dengan awak media mengaku merasa  puas dengan hasil imbang yang di capai tim Lantak Laju (julukan Persiraja )asuhannya dalam away ke kandang PSBL"meski pertandingan berlangsung keras dan panas, serta  penonton yang sedikit agak nakal, tapi itu biasa, tuturnya.

Sementara Kurnia Khalik, asisten pelatih PSBL Langsa mengaku sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit yang menurut nya terkesan ragu-ragu, "padahal dari awal pertandingan bola lebih banyak di kuasai anak-anak PSBL,akan tetapi wasit bagai berada di bawah tekanan,dengan menghukum pemain PSBL dengan kesalahan -kesalahan yang tidak betdasar,hingga berakibat kepada  terganggunya kosentrasi pemain PSBL",tandasnya.

Sekitar Empat Ribu penonton memadati stadion Langsa menyaksikan pertandingan antara PSBL Langsa versus Persiraja Banda Aceh tersebut. (SU)
   

No comments

Powered by Blogger.