Polres Muara Enim Lakukan Simulasi Pengendalian Masa

Polres Muara Enim Lakukan Simulasi Pengendalian Masa
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM -Polres Muara Enim gelar simulasi pengamanan unjuk rasa yang dikendalikan oleh dalmas sat sabhara polres kabupaten muara enim,Selasa (11/4/2017) Bertempat dilapangan Merdeka Muara Enim.

Kegiatan Simulasi Pengendalian Massa tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIk, M.P.P. didampingi oleh Kabag Ops Polres Muara Enim, Kompol Zulkarnain, SH, SIk dan Kasat Sabhara Polres Muara Enim, AKP. H. Lukman  Nulhakim SH, MSI.

Untuk simulasi pengendalian massa ini diperankan langsung oleh semua Personel Polres Muara
Enim, serta Pers BAJA.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, M.P.P menyampaikan, Dalam kegiatan simulasi pengendalian massa ini untuk menganalisa sampai dimana kemampuan Pers Polres Muara Enim,  untuk mengantisipasi adanya unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat dalam melakukan demontrasi dan melatih personil  agar selalu siap tanggap ketika  dalam melaksanakan tugas, Pengendalian Massa sesuai dengan Peraturan Kapolri. Paparnya

Disamping itu juga, kegiatan ini akan kita lakukan untuk pembuatan Film Dokumenter yang akan di Tayangkan di Media Elektronik.

Selanjutnya, Pada kegiatan tersebut kita mengerahkan juga 1 (satu) Water Canon dan 200 Personel DALMAS Polres Muara Enim, agar kita dapat menunjukkan bahwa Jajaran Polres Muara Enim, selalu siap melayani,mengayomi dan melindungi Masyarakat. Ujarnya.(PIN)

No comments

Powered by Blogger.