Polisi Buru Pelaku Penikam Mahasiswa

LHOKSEUMAWE, BERITA-ONE.COM -Berita One- Akibat di tikam oleh pengendara sepeda motor honda beat, F (22) seorang mahasiswa warga Desa desa Tumpok Mesjid Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara luka di bagian paha.

Keterangan awal yang diterima kejadian  bermula ketika korban bersama temannya M pulang dari desa Lancok dengan menggunakan sepeda motor, sesampainya di Desa Dayah Tuha, korban berpas-pasan dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor merk honda beat warna putih biru No. Pol BL 5110 NY, mulanya pelaku mengelakkan jalan berlubang sehingga pelaku hampir menabrak korban, kemudian korban berhenti dan menyoraki pelaku.

Mendengar disoraki oleh korban lalu pelaku yang berboncengan dengan temannya langsung balik menghampiri korban, ”kenapa kayak gitu kamu bawa honda" hardik pelaku, kemudian pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menutup kaca helmnya, selanjutnya pelaku langsung menusuk korban di bagian paha sebelah kiri dan badan bagian belakang yang mengakibatkan korban terluka.

“Pada saat itu korban mengaku sempat melawan dengan cara memukul ke arah helm pelaku, selanjutnya datang seorang pria melerai yang saat itu sedang melintas, selanjutnya pelaku bersama temannya langsung pergi meninggalkan korban kearah Desa Lancok, sedangkan korban langsung dibawa ke Puskesmas Syamtalira Bayu.”jelas Kapolsek Syamtalira IPTU Zeska

Kapolsek menambahkan korban sebelumnya tidak kenal dengan pelaku," saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku terkait kasus tersebut.” tegas Kapolsek(SU)

No comments

Powered by Blogger.