Penyidik KPK Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Subuh Tadi Pagi

Anis Baswedan Yang Disiram Air Keras
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Begitu kabar tentang penyidik handal dari KPK Anis Baswedan yang disiram air keras tadi pagi menyebar luas, sejumlah orang terkenal menjenguknya. Misalnya calon Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Makmud MD, ketua KPK dan lainya sebagainya, termasuk Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. Dwiyono .

Novel kini dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading Jakarta Utara dan menurut rencana akan dipindahkan di rumah sakit Eye Cenyer , Menteng Jakarta Pusat untuk operasi mata  Selasa, 11April 2017.

Novel Baswedan dirawat karena luka akibat disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal di Jalan Deposito depan Mesjid Al Ikhsan RT 03 RW 10 Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara pada hari Selasa 11 April 2017 sekira pukul 05.10 WIB

Dari keterangan keterangan yang didapat, Novel Baswedan yang berkerja sebagai penyidik KPK ini disiram air keras oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor.

Peristiwa ini bermula saat itu korban usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Iksan, tiba-tiba korban di hampiri oleh 2 orang laki-laki yang tidak dikenal, dengan gunakan sepeda motor yang belum diketahui jenisnya, langsung menyiram dengan menggunakan air keras dan mengenai mukanya.

Selanjutnya pelaku melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading guna mendapatkan pertolongan.

Humas Polres Jakarta Utara mengatakan,  terkait peristiwa ini, pihak Kepolisian Kelapa Gading sejauh ini telah melakukan cek dan olah TKP di lokasi Mesjid Al Ikhsan RW 10 Peg Dua Kelapa Gading dan mencari saksi saksi, bukti, dam informasi di TKP untuk mengungkap siapa pelaku tersebut. (TBN/SUR).

No comments

Powered by Blogger.