Pelanggan PDAM Nungak 3 Tahun,Meteran Diputus Sementara

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM -Banyaknya pelanggan yang menunggak akan rekening tagihan PDAM Lematang Enim Muara Enim, juga adanya kebocoran terhadap pipa aliran air bersih itu,dengan adanya permasalahan ini para petugas  PDAM langsung mendatangi rumah pelanggan yang menunggak dan lansung terjun kelapangan untuk melakukan perbaikan terhadap pipa bocor pada Rabu,(27/4) di Muara Enim

Direktur utama PDAM Lematang Enim Muara Enim Sartono melalui kepala hubungan langganan H.Zakaria Ikrom menjelasakan akan melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor dan akan mencambut meteran secara sementara bagi pelanggan yang telah lama menunggak

Menurut Zakaria dalam melakukan kegiatan ini untuk mengurangi kerugian yang di alami PDAM selama ini dimana di tahun kemarin angka penunggakan pelanggan sangat tinggi sekali,maka dari itu kami berusaha agar untuk di tahun 2017 dan seterusnya angka kerugian tersebut bisa berkurang ujarnya.

Lanjut Zakaria, selain itu kegiatan yang kami lakukan ini juga untuk mempermudah para pelanggan melakukan pembayaran,serta kami juga langsung bisa menindak lanjuti beberapa pengaduan dari masyarakat menyangkut permasalahan dan keluhan masyarakat.

Diterangkan Zakaria pada tahun sebelumnya untuk angka penunggakan pembayaran para pelanggan sangat tinggi sekali,sehingga PDAM mengalami kerugian yang sangat besar

"Untuk meminim kerugian dan melakukan perbaikan serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pelanggan PDAM Lematang Enim hal ini kami lakukan".jelas Zakaria.

Sementara itu pelanggan PDAM Lematang Enim yang mengalami pemutusan meteran Arman (50) menunuturkan pemutusan yang dilakukan oleh pihak PDAM terhadap meteran padanya dikarenakan adanya penunggakan selam tiga tahun lamanya."Ya memang sudah tiga tahun menunggak meteran diputuskan"ujar Arman.(PIN)

No comments

Powered by Blogger.