Pameran Pembanggunan HUT Kabupaten PALI Ke 4 Resmi Di Tutup

PALI,BERITA-ONE.COM - Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke - 4 Kabuputen PALI dengan motto " Kita Wujudkan PALI SERASI NIA "yang dimotori dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten PALI, resmi ditutup. Acara yang dilaksanakan di halaman belakang Gelora November,Senin (24/4/1017).

Dalam Acara pameran yang berlangsung 22-24 April tersebut. Juga menggelar lomba Kebersihan kantor Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten PALI dan juga lomba bernyanyi Pop dan Dangdut.

" Bahwa pameran pembangunan pemerintah Kabupaten PALI ini tidak hanya 43 SKPD saja yang ikut,tetapi. Juga 65 UMKM dari berbagai Provinsi. Selain Pameran kita juga menggelar lomba kebersihan dan lomba bernyanyi Pop dan Dangdut",ujar Lihan, ST. M.Si selaku ketua pelaksana.

Lihan menambahkan, " Dalam kontes bernyanyi peserta dari berbagai kalangan masyarakat dan juga panitia menyiapkan total uang Rp.5.000.000 , Dispenser dan satu buah HP OPPO dari sponsor OPPO, untuk Kebersihan hanya piagam dan tropy. Kegiatan ini tak terlepas dari rasa syukur kita atas HUT Kabupaten PALI, semoga melalui kegiatan ini kita dapat mewujudkan PALI yang lebih cemerlang",katanya.

Sementara itu ,Bupati PALI yang diwakili Asisten I Asrohi, S.Sos. MH menutup acara dan menyampaikan rasa terimakasih telah berpartisipasi aktip dalam pameran pembangunan Kabupaten PALI . Kita sudah melakukan beberapa kegiatan yang telah usai dan sukses, juga banyak menyentuh masyarakat. Usia 4 tahun PALI, kita sudah sanggup bersaing dengan kabupaten/kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan, ujarnya.

" Momentum ditahun ini kita jangan puas diri dulu. Kedepan kita harus melaksanakan momentum seperti ini lebih baik lagi, dan lebih berkoordinasi, supaya kegiatan yang kita laksanakan akan lebih baik. Tentunya dengan HUT ke - 4 kita bisa lebih evaluasi lagi agar HUT kedepan lebih baik dan lebih meriah ",tutup Asrohi.

Adapun nama-nama pemenang lomba. Lomba Kebersihan kantor Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten PALI.
 I : Sekretariat DPRD, 
2 : BPKAD,
3 : Rumah Sakit Umum Talang Ubi

Juara Kontes Bernyanyi Lagu Pop dan Dangdut.
 I : Rp. 2.500.000 + Hp OPPO Wahyudin Aslan,
 II : Rp. 1.500.000 Adi, Juara III : Rp.1.000.000 Rizaldi,Harapan I : Baizar, Harapa II : Nur Aziza ,Harapan III : Zulham . (SH)

No comments

Powered by Blogger.