OTK Lempar Bom Molotov Ke Rumah Abdul Gani M.Isa

Pelemparan Bom Melototov Di Rumah M.Isa
BIREUN , BERITA-ONE.COM-Rumah Abdul Gani Isa di Dusun Tgk Cot Meurak, Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang Bireuen, malam Senin (24/4) sekitar Jam 2:00 Wib ,di lempari bom molotov oleh Orang Tak diKenal.

Tidak ada korban jiwa dan kerugian apapun akibat  dari bom yang diperkirakan dilempar OTK dari luar pagar pintu samping rumah tersebut.

Kapolres Bireuen melalui Kasat Reskrim IPTU Riski Adrian,S.IK kepada wartawan Senin (24/4) malam membenarkan telah terjadi pelemparan 2 kali BOM Molotov di waktu yang bersamaan ke rumah kediaman Abdul Gani M.Isa (Toke Medan).

Disebutkan, unsur-unsur yang kita dapatkan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) Senin, banyak di temukan pecahan-pecahan kaca dan bekas sumbu yang berbau minyak, dan yang telah membakar lantai dan dinding teras belakang rumah. Akan tetapi pihaknya belum mengetahui jelas apa motif dari kejadian tersebut. "kami tengah mendalaminya",ujar Kapolres

Pemilik rumah, Abdul Gani Isa yang akrab  disapa Toke Medan yang juga Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) di DPRK Bireuen mengakui telah terjadi 2 kali pelemparan BOM Molotov oleh Orang Yang Tak Dikenal ( OTK) .

Disebutkan Bom molotov tersebut meledak mengenai lantai teras di sebelah belakang, rumah kediamannya di Dusun Tgk Cot Meurak, Desa Geulanggang Kulam Kota Juang Bireuen.

Diduga OTK pelempar bom mengendarai Sepeda motor Honda yang di parkir di jalan Tgk Cot Meurak dekat Pabrik Padi, " jejaknya di temui di kawasan tanah kuburan di samping, terus menuju rumah saya ", terang Toke Medan.

Lanjut Toke Medan "Tidak ada korban jiwa maupun harta  benda apapun dari kejadian tersebut namun hanya  bekas hangus di dinding, sebesar Kotak air mineral gelas".

''Pasca kejadian teror bom yang dilakukan OTK itu, tidak membuat jiwa dan raga saya menjadi surut,saya tetap tegar melawan apapun bentuk teror yang terjadi,” tegas Toke Medan yakin (SU/Mi)

No comments

Powered by Blogger.