Muzakar : Disdikbud Muara Enim Sudah Bangun Infrastruktur Mencapai 80% Ditahun 2016

Muzakar
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Pemerintah Kabupaten Muara Enim Melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim untuk pembangunan rehab sekolah SD,SMP,dan SMA-SMK di tahun 2016 kemaren sudah mencapai 80% sudah dilakukan perehabpan maupun penambahan lokal sekolah , "Untuk bangunan tersebut, dibangun yang tidak layak lagi untuk digunakan siswa" Jelas Muzakar kadin disdikbud muara enim. Jum'at (7/4/2017).

Menurut Muzakar Bagi Para Guru yang banyak mengeluh ditempatkan di sekolah yang jauh harus bisa menerima yang telah di tempatkan, sesuai dengan surat pernyataan saat mereka masuk jadi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), " Siap ditempatkan dimana saja ". Ungkapnya.

Selain itu juga  lanjut Muzakar, untuk guru-guru yang berpertasi silakan buat gebrakan yang sebaik mungkin, agar bisa menjadi guru yang berprestasi dan bisa menjadikan contoh bagi guru-guru di daerah lain.katanya

Kedepan Kita lihat perkembangan ekonomi Kita, kalau ekonomi kita baik maka kita akan tingkatkan lagi untuk pembangunan infrastruktur pembangunan dan rehab sekolah di kabupaten muara enim ini. Harapnya. (PIN)

No comments

Powered by Blogger.