Lembaga Survei Sebut Anis-Sandi Menang, Jakarta Dipimpin Gubernur Baru.

Anies-Sandi unggul dengan 55,7 %.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Lima tahun kedepan DKI Jakarta akan dipimpin oleh Gubernur baru. Hal ini ditandai dengan kemenamgan pasangan Anis-Sandi atas pasangan petahana,  Ahak-Djarot.

Dari semua lembaga survei yang ada menyatakan, dari data yang masuk, 80%  kemenangan ada pada Anis-Sandi, apa lagi suara stabil dan terjaga sejak awal, kata Burhanudin Muhtadi.

Setelah 82% suara, tidak ada perubahan, proporsional suara terjaga. Dan ini merupakan selisih yan sangat signifikan. Kalau tidak ada perubahan luar biasa, bisa diprediksi pasangan urut ketiga akan memenangi putaran kedua.

Menurut catatan yang ada pada  LSI,  Burhanudin Muhtadi menyatakan , Anies-Sandi unggul dengan 55,7 %. Sedangkan suara yang didapatkan pasangan Ahok-Djarot  44,3 % Suara terhitung yang masuk 89,71 %.

Sementara itu, Eep Saefulloh Fatah, CEO Polmark dalam sebuah siaran langsung juga telah mendeklarasikan kemenangan pasangan Anis-Sandi yang NO. 3 tersebut.

Data yang ada, kata Eep,  sudah 84 % data yang masuk. " Saya sudah cek Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dengan ini saya bisa nyatakan berdasarkan perhitungan berbasis Quick Count pasangan Anies-Sandi menang," katanya penuh keyakinan.

Dalam  data Polmark terbaru dari 89,25 % yang masuk,  Anies-Sandi unggul dengan 57,11 % sementara Ahok-Djarot 42,89 %.

Sementara itu pasangan patahana Ahok-Djarot mengucapkan selamat atas nangangan Anis-Sandi . Hal ini dikatakan dalam konverensi pernya di hotel Pulman jakarta Pusat. "  Kami mungucapkan selemat atas kemenangan Anis-Sandi. Kedepan kita harus melupakan semua persoalan selama kampanye dan pilkada karena Jakarta merupakan rumah kita bersama", pungkas Ahok. (BBS/SUR).

No comments

Powered by Blogger.