Ketua FP2GB Indra Baiduri : Belum Adanya Perubahan Di Lingkungan PTPN I Aceh.

Ketua FP2GB Indra Baiduri
LANGSA,BERITA-ONE.COM-Ketua FP2GB Indra Baiduri  mengatakan belum adanya perubahan di lingkungan PTPN I Aceh.

Sebelumnya Direktur Utama PTPN III (Persero) Holding Perkebunan, Elia Massa Manik, meminta kepada PTPN I Aceh mulai dari manajemen hingga karyawan harus solid, sebab jika hal itu tidak,maka dana yang dikucurkan oleh perbankan akan menjadi sia sia.

"Namun sejauh ini harapan itu belum sepenuhnya terpenuhi dengan baik",kata Indra pada rilis yang di kirim ke Berita One Selasa (11/04). Indra menilai Dirut dan Dir Op PTPN I Aceh belum cukup berpengalaman. Oleh karena itu, diharapkan lebih fokus pada pekerjaan untuk mengembangkan dan menjadikan PTPN I Aceh lebih baik,"apalagi PTPN III telah membantu dana untuk operasioanal PTPN I Aceh" imbuhnya. Kunci kesuksesan ada pada pemimpin dan seluruh karyawan bekerja keras bahu membahu untuk kemajuan PTPN I Aceh, apalagi saat ini sistem penggajian sudah dapat dicairkan tepat waktu setiap bulannya, hal tersebut berkat kerja keras dan kelihaian direktur keuangan PTPN I Aceh.

"Bagaimanapun PTPN I Aceh adalah kebanggaan masyarakat aceh, yang memiliki dampak nyata terhadap perekonomian daerah. Jadi sebaiknya jajaran direksi harus bekerja lebih keras bukan hanya sekedar berkata-kata, transparan dalam pengelolaan keuangan juga menyalurkan dana corporate sesuai dengan peraturan pemerintah supaya masyarakat sekitar dapat menikmati keberadaan PTPN I di sekitar mereka" tegas  Indra.Jangan sampai terjadi adanya penyimpangan dana yang sudah diperuntukkan untuk pengembangan masyarakat sebagaimana terjadi dugaan pada akhir tahun lalu (http://suaraindonesia-news.com/tim-kejati-aceh-grebek-ptpn-i-langsa-ada-apa). 

PTPN I Aceh Juga harus menerapkan kepemimpinan yang adil dan tegas, kepemimpinan yang memberikan keteladanan bagi bawahan. Sehingga semangat kerja karyawan benar-benar bangkit. Karyawan juga harus mendukung penuh kepemimpinan direksi ke arah yang lebih baik." Sekali lagi yang dibutuhkan saat ini adalah aksi nyata dari jajaran direksi PTPN I Aceh bukan retorika kosong saja",tutup Indra. (SU)

No comments

Powered by Blogger.