Karena Api Cemburu, Seorang Pria Bakar Istrinya

tersangka (bertopeng) dan petugas.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Diguga karena terbakar api cemburu, seorang pria tega bakar istri sirinya di kantor tempat sang istri bekerja. Sekujur tubuh sang istri pun alami luka bakar serius dan harus di larikan ke rumah sakit, Minggu 02 April 2017.

Kejadian ini langsung mendapat respon Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, yang saat itu langsung menjenguk korban bersama istri dan anggota Bhayangkari.

Peristiwa pembakaran itu terjadi, Jumat lalu  di kantor tempat kerja korban, yakni di dalam Kantor Fahin, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, tepatnya di Ruko Mastrip Raya Kav 4-5, Jalan Mastrip, Kecamatan Sumbersari, Jember.

Kondisi perempuan bernama Ully (20), warga Jalan PB Sudirman itu, kini kritis lantaran sekujur tubuhnya penuh luka bakar. Ia dibakar suami sirihnya, Rohim (21), dengan bensin saat korban sedang melayani konsumen alat kecantikan di tempat ia bekerja. Usai membakar istrinya, Rohim kabur dan meninggalkan sepeda motornya.

Kejadian bermula saat terjadi perdebatan, pelaku naik pitam, karena korban sempat tidak mengakuinya sebagai suami. Hal tersebut yang membuat tersangka sempat keluar kantor, yang ternyata kembali dengan membawa botol plastik berisi bensin.

Tersangka langsung merangkul korban dari belakang. Kemudian menyiramkan bensin ke kepala korban, sementara tangan kanannya memegang korek api. Saat itu pula tersangka mengancam teman-teman korban untuk tidak membantu. Namun, ada banyak teman korban yang tergerak membantu.

Karena sudah hilang akal sehatnya, tersangka lansung menyalakan korek yang langsung menyambar tubuh Ully. Korbanpun menjerit dan berlari dengan api yang melahap hampir seluruh tubuhnya ini. Api juga menjilat kedua kaki tersangka dan sebagian kepalanya yang tersiram bensin.

Ully pun segera dilarikan ke rumah sakit, Sedangkan Rohom berhasil melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor miliknya. Akibat kejadian tersebut korban harus mengalami 71% luka bakar disekujur tubuhnya.

“Jika kondisi korban sudah cukup membaik akan kami mintai keterangan,” jelas Kapolres.

Tersangka ditangkap, Jumat lalu  pukul 22.00 WIB, di rumah orangtuanya. Menurut Eki kakak korban, antara adik kandungnya dan Rohim memang sering bertengkar, Bahkan Ully sering dipukul hingga memar. Diduga Rohim cemburu karena mendegar kabar jika Ully memiliki pria lain, padahal kabar itu tidak benar.

Humas Polres Jember dalam situs Mabes Polri  mengatakan ,  “Korban sudah dalam kondisi membaik. Sekarang sudah di ruang perawatan biasa, yang sebelumnya di ruang intensif,” terang Kapolres.(TBN/SUR.

Teks foto: tersangka (bertopeng) dan petugas.

No comments

Powered by Blogger.