Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, Pantau PILKADES Serentak Di PALI

Pantau Pilkades Dalam Keadaan Situasi Kondusif
PALI,BERITA-ONE.COM - Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, pantau beberapa titik pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) hari ini.

Kapolres Kabupaten Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Tondaes, membenarkan adanya perihal meninjau lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang berlangsung di Kabupaten PALI.

"Yang mengikuti Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ada 18 Desa, dan ada 19 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten PALI, pemantauan ini melihat kondisi pilkades dalam keadaan situasi kondusif", ujarnya Selasa (4/4/2017).

Dia menambahkan saat ini kepolisian menurunkan 200 personil, dan setiap TPS ada 2 personil, keamanan ini juga tidak luput kerja sama dengan Sat Brimob Sumsel, dan TNI, memang dilihat kondisi saat ini aman dan terkendali, akan tetapi personil harus siaga hingga pelaksanaan pilkades selesai,tutupnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.