Ekariza : Empat Tahun Kepemimpinan Heri Amalindo, Kemajuan PALI Sangat Pesat

PALI,BERITA-ONE.COM - Diusia Kabupaten PALI ke - 4 tahun yang diresmikan pada 22 April 2013 lalu, dan kini sudah menginjak 4 tahun, namun sudah banyak perubahan dibawah kepemimpinan Bupati Heri Amalindo dan Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony . Mulai dari Pembangunan Infrastruktur jalan, jembatan. pendidikan, peningkatan infrastruktur kesehatan dan lain sebagainya.

Tentunya kemajuan tersebut menuai pujian. Seperti apa yang disampaikan oleh General Manager PT.Pertamina Ekariza saat diwawancarai beberapa awak media usai Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten PALI ke - 4 tahun 2017, Sabtu (22/4/2017).

" Kami ucapkan selamat Hari jadi Kabupaten PALI ke- 4 tahun , dimana dibawah kepemimpinan Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lakony kemajuan Kabupaten PALI sangatlah pesat, terutama bagian infrastruktur pembangunan yang lebih mementingkan masyarakatnya. Seperti pembangunan infrastruktur jalan,yang mana pembangunan infrastruktur jalan sangatlah pesat", ujarnya.

Lanjut Ekariza menyampaikan," Antara Perusahaan dan pemerintah PALI tentunya kami bersinergi, dan juga. Selaku pihak perusahaan kami selalu mensupport serta mendukung apapun yang dibutuhkan Pemerintah Daerah PALI, baik tempat, gedung dan lainya. Apalagi pada tanggal 29 nanti akan diadakan Turnamen Golf Bupati Cup, disitu kami sangat mensupport sekali even tersebut ", katanya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.