Camat Timur II Genjar Lakukan Sosialisasi Stop Narkoba

Camat Timur II, Aan Hartono
LUBUKLINGGAU,BERITA-ONE.COM - Masuknya wilayah timur II menjadi Zona merah terbanyak pengedar dan pengguna narkoba membuat Camat Timur II, Aan Hartono gencar dan bekerja keras melakukan sosialisasi stop narkoba kepada masyarakat. Rabu (5/4)

"Sekarang saya bersama seluruh ketua RT yang ada di Kecamatan Timur II genjar melakukan sosialisasi kepada warga baik melalui kegiatan maupun acara pernikahan untuk mengingatkan warga agar stop menggunakan narkoba dan menjual narkoba," Ujar Aan saat menghadiri acara lomba kreasi seni sampah.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas Kota Lubuklinggau ini juga menyampaikan selain gencar berpidato di setiap acara untuk stop narkoba dirinya juga mendatangi satu persatu ke rumah warga untuk membantu mensosialisasikan stop narkoba .

"RT kami suruh datangi satu persatu rumah warga, terkadang saya juga dikesempatan waktu juga mendatangi rumah warga langsung untuk mensosialisasikan stop narkoba yang selama ini Timur II menjadi zona merahnya narkoba," katanya.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau terkhusus Kecamatan Timur II untuk segeralah berhenti mengguna dan mengedarkan narkoba, karena tidak ada untuknya mengguna maupu mengedar narkoba.

"Mestinya mereka tau dampak narkoba itu, karena dampak narkoba itu sangat besar, kalau pengguna itu merusak tubuh sedangkan penjual bisa merusak keluarga karena masuk penjara untuk itu dirinya berharap untuk semuanya stop narkoba," harapnya.

Sementara itu perlu diketahui sebelumnya BNN Kota Lubuklinggau telah menyatakan bahwa Kecamatan Lubuklinggau Timur II adalah zona merah pengguna dan pengedar narkoba yang sudah sangat meresahkan warga. (Joni Farles)

No comments

Powered by Blogger.