Camat Luas Lepas Kafilah MTQ Untuk Mengingikuti MTQ Tingkat Kabupaten Aceh Utara

Poto bersama perserta MTQ Kec Tanah Luas
LHOKSUKON , BERITA-ONE.COM - MTQ ke 33 tahun 2017 Tingkat kabupaten Aceh Utara  yang akan diselenggarakanpada 24-27 April 2017 di Cot Girek kecamatan Cot Girek,  Sekcam T.Luas, Ismohar, SSTP, M.Si mewakili Camat T.Luas, Drs. Mawardi  didampingi Ketua LPTQ, Drs Tgk H Hamdani A. Jali, MA melepas Kafilah MTQ kecamatan Tanah Luas untu memngikuti MTQ tingkat kabupaten.

Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 33 peserta, ditambah 5 Official. T.Ismohar,SSTp,M.Simenyampaikan terimakasih kepada pendamping dan pelatih, karena atas dukungan dan dorongannya dapat mempersiapkan peserta dalam rangka mewakili kecamatan Tanah Luas untuk mengikuti MTQ ke 33 tingkat kabupaten Aceh Utara di Cot Girek..

Kepada peserta MTQ, Sekcam berharap peserta tidak sekedar menjadi duta dari Tanah Luas, tapi juga duta aqidah keislaman yang terpilih disisi Allah SWT. Karena lebih mendalami kandungan Al Quran, sehingga bisa mencerminkan dalam sikap perilaku sehari-hari.

"MTQ adalah siar dan kompetisi sehat, dalam siar prinsipnya zero enemy, tidak ada musuh tidak ada yang dibenci, dan selalu berbuat baik kepada siapapun" pesannya di dampingi ketua LPTQ Tanah Luas Drs.Tgk.H.Hamdani Ajalil MA, Senin (24/04) usai acara pelepasan peserta kafilah MTQ dan official (SU/Mi)

No comments

Powered by Blogger.